Beberapa kapal ditemukan di dekat galleon Spanyol berisi emas senilai $17 miliar

Dua dari bangkai kapal pertama yang tidak diketahui ditemukan di dekat galleon Spanyol yang terkenal dengan muatan emas senilai $17 juta yang ditenggelamkan oleh Inggris pada tahun 1708.
San José adalah sejenis galleon 62-gun, tiga tiang, yang ditenggelamkan oleh Inggris dengan 600 orang di dalamnya pada tahun 1708 dalam pertempuran Urutan Spanyol (1701-1714), sebelum melihat semua emasnya pada tahun 2015. dengan barang-barang mahal yang kini bernilai $17 miliar.

Saat ini, dua kapal lagi diketahui berada di dekatnya, berkat peralatan berteknologi tinggi baru yang juga memungkinkan pejabat angkatan laut Kolombia mendekati San José dan mencari di dalam artefak sejarah yang unik, termasuk batangan emas sebagai kru. ‘pedang.
Selain itu, mereka bisa menembakkan sejumlah besar koin emas yang tergeletak di dasar laut.

Gambar yang diperoleh dari pemerintah Kolombia menunjukkan bahwa perangkat berteknologi tinggi diluncurkan di dasar laut, di mana meriam selalu terlihat di dasar laut. Artefak lain terlihat berserakan di pasir, termasuk beberapa bejana keramik.

Rekaman dalam kasus menunjukkan pita pada 1 dari sebagian besar wadah, yang jelas terpelihara dengan baik, meskipun makhluk laut ingin memikirkannya.

Gambar-gambar menunjukkan bagaimana kapal menampilkan dirinya, duduk di dasar laut dan tidak menjilat pintu.

Foto detail di salah satu ngarai menunjukkan beberapa koin ditempatkan di pasir halus. Tembakan lain menunjukkan persis seperti apa tujuh cangkir teh itu. Gambar-gambar tersebut juga menunjukkan artefak berguna yang tergeletak di sekitar dasar laut dan dengan sabar menunggu untuk dijelajahi.

Profesional Kolombia mengatakan dua kapal baru memiliki kapal kolonial dan sekunar, yang mungkin berasal dari waktu yang sama ketika Kolombia mendeklarasikan kemerdekaan dari Spanyol tahun lalu. 1810, lebih dari 200 tahun yang lalu.

Hanya Jenderal Kolombia Ivan Duque yang mengumumkan pencarian bersama, yang menyatakan bahwa kedua kapal itu biasanya ditemukan di dekat bangkai kapal San José, yang tenggelam di pelabuhan Cartagena yang telah ditentukan. India, Kolombia, pada abad ke-18 terutama Inggris.

Disebut semacam kapal karam suci karena telah kehilangan beberapa barangnya yang paling mahal di laut, dan video baru yang menampilkan kapal itu sekarang juga berisi gambar detail dari beberapa barang tersebut. kasih karunia yang besar.
Duque berkata ketika semen mendekat: “Kami telah melihat dua kapal lagi: satu yang telah melewati masa kolonial, yang lain telah dibandingkan dengan era Republik dalam sejarah kami dari dalam hingga analisis awal. mikron

Presiden juga mengatakan angkatan laut Kolombia akan mengeksplorasi kemungkinan lokasi untuk 12 kapal lain di komunitas Anda.

Duque mencatat bahwa Kolombia sekarang memiliki peralatan untuk “mencapai kedalaman dan memiliki gambar terbaik”, sambil m elindungi “integritas kekayaan” sampai diselamatkan dari dasar laut.

Duque berkata: “Dalam beberapa tahun terakhir, banyak dari kita dengan teknologi ini telah mencapai tingkat presisi yang belum pernah terjadi sebelumnya.”
Duque juga mengatakan teknologi itu sudah digunakan untuk menemukan kapal yang tenggelam, “di mana informasi utamanya adalah tentang kemungkinan bangkai kapal.”

Kepala angkatan laut Kolombia, Laksamana Gabriel Perez, sering mengatakan bahwa pembelian peralatan khusus juga memungkinkan untuk memverifikasi terlebih dahulu bahwa area di mana galleon San José berada tidak terganggu untuk satu orang. penemuan. . Dalam pernyataan terpisah yang dikeluarkan oleh Angkatan Bersenjata Kolombia, Angkatan Laut Kolombia secara umum mengkonfirmasi: dari situs web tempat Galleon San José berada, diverifikasi bahwa tidak ada gangguan atau perbedaan terus-menerus dalam aktivitas manusia.

Sertifikasi kantor pusat Kolombia juga menyatakan: “Bagian-bagian dari pekerjaan ini telah diverifikasi oleh anggota Komisi Barang Antik Hancur, selain organisasi Kolombia Start of Anthropology plus History, ICANH, entitas yang secara teratur berafiliasi dengan Kementerian Gaya hidup.

“Dengan demikian, Colombian Deep Blue mengembangkan desain, persiapan, dan implementasi empat kampanye komentar, di mana berbagai alat dan perangkat digunakan pada laptop atau komputer untuk pemrosesan informasi dan bahkan verifikasi reputasi.

“Selama kampanye pengamatan khas di wilayah lain yang berdekatan, dua bangkai kapal diketahui tidak responsif dan ditambahkan bersama-sama untuk membantu konteks sejarah masa lalu, terutama di Karibia Kolombia.”

Direktur angkatan laut gabungan negara itu, Jose Joaquin Amezquita, juga mengatakan bahwa beberapa artefak sejarah juga telah ditemukan di antara reruntuhan San Jose, seperti yang terlihat dalam beberapa foto, serta piring-piring utuh sesuai dengan lambang bantalan galleon saat ini. . di sebelah kanon, dibuat di Seville dan Cadiz di Spanyol pada tahun 1655. Berbagai artefak yang ditemukan termasuk koin yang disebut “macuquinas”, yang dibuat oleh kru, batangan emas, dan pedang kuno.

“Apa yang kita bicarakan adalah uang penting, yang bisa Anda ceritakan banyak tentang masa lalu kita,” kata Amezquita.